Selasa, 08 Desember 2015

Harga Rangka Atap Baja Ringan Murah

Harga Rangka Atap Baja Ringan Murah


Rangka Atap Baja Ringan.


rangka atap


Ada Tiga Komponen Penyusun Suatu Bangunan Atap ,yaitu :


1.Struktur Atap.


Struktur atap terbagi menjadi rangka atap dan penopang rangka atap. Rangka atap berfungsi menahan beban dari bahan penutup atap sehingga umumnya berupa susunan balok –balok (dari kayu/bambu/baja) secara vertikal dan horizontal –kecuali pada struktur atap dak beton. Berdasarkan posisi inilah maka muncul istilah gording,kasau dan reng.Terdapat 4 jenis struktur atap yaitu: struktur dinding (sopi-sopi) rangka kayu,kuda-kuda dan rangka kayu,struktur baja konvensional, dan struktur baja ringan.


2.Penutup Atap.


Ada beberapa pilihan penutup atap dengan pilihan bentuk dan sifat yang berbeda. Dua faktor utama yang harus dipertimbangkan yaitu faktor keringanan material agar tidak terlalu membebani struktur bangunan dan faktor keawetan terhadap cuaca (angin,panas,hujan). Faktor lain adalah kecocokan/keindahan terhadap desain rumah. Ukuran dan desain dari penutup atap juga memberi pengaruh pada struktur,misalnya konstruksi kuda-kuda,ukuran reng,dan sudut kemiringan.


3.Pelengkap Atap.


Terdiri dari Talang dan Lisplang.


ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : 031 51908246 – 087702472417 – 08972734385 – 081359034380 – 0897 273 4385 – 0812 8163 7812 BBM : 7e7ad747 / 281ce80 / 75885160 Email : bangun7cahaya@gmail.com.

RANGKA ATAP


RANGKA ATAP baja ringan adalah sebuah perkembangan teknologi baru struktur atap yang mana menggunakan baja kuat tetapi ringan. Baja yang digunakan adalah baja jenis cold rolled coil (CRC) yang memiliki mutu yang tinggi (Kuat tarik 550 Mpa) dengan bentuk profil seperti huruf C atau O. Rangka atap baja ringan memiliki beberapa elemen utama, yaitu kuda-kuda dan bracing, reng, baut, dinabolt dan talang jurai.


RANGKA ATAP Baja ringan diciptakan untuk memudahkan perakitan dan konstruksi. Meskipun tipis, baja ringan memiliki derajat kekuatan tarik yang tinggi yaitu sekitar 550 MPa, sementara baja biasa sekitar 300 MPa. Kekuatan tarik dan tegangan ini untuk mengkompensasi bentuknya yang tipis. Ketebalan baja ringan yang beredar sekarang ini berkisar dari 0,4mm – 1mm (Theodolite).


Material bangunan yang mahal belum tentu sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Sebaliknya, material / bahan bangunan yang murah tidak selamanya berkualitas buruk. Jadi saat Anda berencana memilih bahan bangunan, maka Anda harus pandai memilih material bahan bangunan. Kami CV. BANGUN TUJUH CAHAYA membantu anda dalam memilih menyediakan material bahan bangunan yang cocok dan sesuai dengan anda.


Untuk dapat memperoleh produk yang kami tawarkan caranya sangat mudah. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dan BBM dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG me-respon anda untuk melakukan perbaikan bangunan anda.



Rangka Atap


PRODUK JENIS DAN TIPE RANGKA ATAP


Jenis dan Tipe RANGKA ATAP yang CV. Bangun Tujuh Cahaya sediakan untuk di distribusikan meliputi :




  1. Rangka Atap Taso


Apakah Jenis RANGKA ATAP yang anda butuhkan tidak termasuk jenis batu ringan yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda.


KELEBIHAN dan KEKURANGAN RANGKA ATAP


Kelebihan dari Rangka Atap Baja Ringan sangat banyak, antara lain :

  1. Karena bobot RANGKA ATAP yang ringan maka dibandingkan kayu, maka beban yang harus ditanggung oleh struktur di bawahnya lebih   rendah (jadi lebih irit strukturnya)

  2. Rangka Atap Baja ringan bersifat tidak membesarkan api (non-combustible).

  3. Rangka Atap Tidak bisa dimakan rayap

  4. Pemasangan Rangka Atap relatif lebih cepat apabila dibandingkan rangka kayu.

  5. Rangka Atap Baja ringan nyaris tidak memiliki nilai muai dan susut, jadi tidak berubah karena panas dan dingin (itu kata aplikatornya lho).


Kekurangan dari Rangka Atap Baja Ringan , antara lain :

  1. Kerangka atap baja ringan tidak bisa diekspos seperti rangka kayu, sistem rangkanya yang berbentuk jaring kurang menarik bila tanpa penutup plafon.

  2. Karena struktur rangka atap yang seperti jaring ini maka bila ada salah satu bagian struktur yang salah hitung,  maka akan menyeret bagian lainnya maksudnya jika salah satu bagian kurang memenuhi syarat keamanan, maka kegagalan bisa terjadi secara keseluruhan.

  3. Rangka atap baja ringan tidak sefleksibel kayu yang dapat dipotong dan dibentuk berbagai profil.

  4. Mutu dan Kualitas dari struktur atap baja ringan kurang terjamin.


RANGKA ATAP baja ringan sangat membantu untuk mempermudah dan mempercepat tugas pemasangan Genteng atap yang rumit dan terkesan lama. Segera konsultasikan keperluan bahan bangunan anda pada kami, Dan kami bisa langsung memproses kebutuhan anda.


 

Rangka Atap


AREA KERJA KAMI :


Area distribusi material bahan bangunan Cv. Bangun Tujuh Cahaya meliputi :




  • Supplier RANGKA ATAP Baja Ringan Indonesia Barat

  • Supplier RANGKA ATAP Baja Ringan Indonesia Tengah

  • Supplier RANGKA ATAP Baja Ringan Indonesia Timur


Kami melayani transaksi seluruh wilayah Indonesia. Kantor kami buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Akan tetapi anda bisa melakukan booking order pada website kami kapanpun anda bisa lakukan.


Apakah Wilayah anda tidak termasuk area yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan.


SARAN :




  • rangka atap baja ringan

  • rangka atap

  • rangka atap kayu

  • rangka atap baja

  • rangka atap baja konvensional

  • rangka atap besi

  • rangka atap limas

  • rangka atap beton

  • rangka atap limasan

  • rangka atap baja ringan surabaya


Kunjungi Web Site Kami Lainya di

www.Banguntujuhcahaya.com

www.bahanbangunanmurah7.com

0 komentar:

Posting Komentar